jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik
Second
Life (SL) adalah dunia maya 3-D yang dimiliki secara pribadi, sebagian
berbasis langganan, diperkenalkan pada tahun 2003 oleh perusahaan West
Coast, Linden Lab. Pengguna
dapat mengunjungi dunia virtual ini hampir seolah-olah itu adalah
tempat yang nyata melalui komputer rumah mereka dan koneksi internet. Pengunjung
dapat menjelajahi, bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain,
mempelajari keterampilan yang memperluas aktivitas permainan mereka dan
mengembangkan keterampilan sosial yang lebih canggih.
Secara
teknis, Second Life memiliki banyak kesamaan dalam industri gamming
dengan Massively Multiplayer Online Role Playing Games, atau MMORPGs. Ini
berbeda dalam sejumlah cara signifikan dari MMO biasa, jadi istilah
"dunia virtual" pada akhirnya adalah deskripsi yang lebih akurat. Tergantung pada siapa Anda bertanya ada lebih dari 1,2 juta anggota; 200.000 pengguna dalam suatu bulan tertentu yang online 40 jam per minggu rata-rata.
Setiap pemain di Second Life menciptakan avatar, representasi layar yang merupakan identitas mereka dalam dunia game. Beberapa pemain memiliki beberapa avatar; Selain itu, tampilan avatar dapat dengan mudah diubah. Untuk alasan ini, agak sulit untuk menentukan berapa banyak pemain aktif yang ada.
Game ini dimainkan di server yang dioperasikan oleh Linden Lab. Menurut statistik mereka, pada pertengahan Oktober 2006, jumlah akun yang terdaftar di Second Life mencapai satu juta. Pada pertengahan Desember, jumlah ini telah berlipat dua menjadi dua juta - dan pertumbuhan yang cepat terus berlanjut. Namun, ada perbedaan antara akun terdaftar dan pengguna kembali yang unik. Banyak
akun dibuat oleh pengguna yang masuk sekali atau beberapa kali dan
tidak pernah kembali, dan beberapa pengguna reguler memiliki beberapa
akun aktif.
Dunia Buatan PenggunaKarakteristik
utama yang membedakan Second Life dari MMO lainnya adalah kenyataan
bahwa pemain membuat sebagian besar konten online, dibandingkan dengan
pemandangan dan adegan yang disediakan oleh pengembang game. Ada
alat pemodelan 3D dalam SL yang memungkinkan setiap penduduk dengan
keterampilan yang tepat untuk membangun bangunan virtual, lansekap,
kendaraan, perabotan, dan mesin untuk digunakan, diperdagangkan, atau
dijual.
Proses kreatif ini adalah sumber utama aktivitas dalam gim. Ini adalah variasi dari aktivitas seperti Sims dengan suntikan ekonomi kehidupan nyata. Pemain juga dapat mengunggah grafik unik ke dalam game, yang menjadi kekayaan intelektual pemain itu.
Pembuatan dan penjualan konten adalah motivator utama dari ekonomi game. Setiap penduduk juga dapat membuat gerakan dari animasi kecil dan suara dari perpustakaan standar. Di
luar SL, pengguna dapat menggunakan berbagai grafik, animasi, dan alat
suara untuk membuat item yang lebih rumit, dan mengunggahnya ke dunia. Setelah penciptaan berada di dunia SL, sistem membuat upaya untuk membantu melindungi kekayaan intelektual dari pembuat konten. Ciptaan itu dapat tetap menjadi milik tunggal pengembang, atau ditransfer - atau dijual - ke pemain lain. Pemain yang bertemu online dapat berkomunikasi melalui pesan instan, menjaga dialog mereka tetap pribadi.
Tidak hanya elemen visual yang populer, tetapi musik telah menjadi komponen standar dari pengalaman SL. Pemain
mengunggah musik yang telah mereka rekam atau hasilkan sendiri, dan
telah menjadi fitur reguler dalam gim dalam bentuk acara yang
dijadwalkan. Linden
Lab mencatat fenomena ini dan mengembangkan komponen dalam struktur
permainan yang menyediakan bagi musisi untuk menunjukkan kreasi mereka
sendiri dan menggunakan situs untuk penjangkauan, seperti band yang
telah menggunakan YouTube untuk pengenalan video musik.
Ekonomi Virtual, Real Estat, dan Uang RiilSL memiliki ekonomi sendiri, yang didasarkan pada nilai dalam dolar nyata. Linden Dollars (L $), bentuk mata uang permainan, dibeli menggunakan mata uang riil, berdasarkan nilai tukar variabel. Pemain membeli dan menjual aset yang susah payah dikembangkan dalam game di eBay dan forum lainnya. Dalam
konteks permainan, item berpindah tangan dengan dolar Linden, yang
diperoleh melalui berbagai pekerjaan atau melalui pembelian dan
penjualan.
Real estat adalah komoditas penting di SL. Hanya ada begitu banyak, dengan rilis baru dari lanskap yang diatur secara berkala oleh Linden Lab. Setelah
seorang pemain membeli sebuah real estat, ia dapat membangun di atasnya
dan menjual properti yang ditingkatkan ke pemain lain. Setidaknya
satu pemain telah menjadi spekulan real estate, membeli properti karena
menjadi tersedia dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan
dalam dolar nyata. Linden juga melakukan pemotongan di pasar real estat, karena ada biaya bulanan untuk kepemilikan tanah yang signifikan.
SL
telah menyadap keinginan yang sama untuk menciptakan yang ditemukan di
Sims, dan itu telah terbukti menjadi kekuatan yang kuat. Penduduk
menghabiskan seperempat waktu mereka masuk, puluhan ribu jam sehari,
menciptakan hal-hal yang menjadi bagian dari dunia, bagian dari lanskap
untuk orang lain. Ini termasuk segala sesuatu dari klub malam ke kantor psikiater ke rumah-rumah teh Asia. Pemain
dengan keterampilan perangkat lunak yang sesuai pergi ke panjang rumit
untuk menciptakan lingkungan, baik sebagai aset pribadi dan sebagai
barang potensial untuk dijual.
Anda dapat bergabung dengan gim tanpa biaya dan pergi
tentang bermain - tetapi Anda tidak dapat memiliki real estat. Di luar tingkat masuk ada struktur biaya berjenjang; keanggotaan dasar adalah $ 9,95 per bulan. Anggota yang dibayar menerima uang Linden mingguan untuk menjaga aktivitas mereka tetap berjalan. Bahkan, orang menghabiskan $ 15 juta dalam dolar riil setiap bulan dalam batas-batas permainan. Anda
dapat pergi ke butik virtual untuk pakaian, membeli rumah, sebidang
tanah, dan barang-barang nilai yang dimasukkan ke dalam permainan
meningkat setiap bulan.Lampiran dengan "Kehidupan Pertama" Peluang
pemula yang disajikan oleh lingkungan virtual MMO belum melewati pengiklan dan pemasar profesional. Satu
individu giat telah membuka agen di San Francisco yang menawarkan untuk
mendapatkan produk nyata yang diperkenalkan ke SL, untuk terpapar pada
konsumen nyata di balik avatar. Perusahaan
Amerika akan terus memperluas kehadirannya di SL, seperti mulai
mengenali kekuatan YouTube dan MySpace. Bukan hanya jenis pemasaran yang
melihat peluang di sini; perangkat lunak Geeks menjual applet yang memungkinkan pasangan untuk berpelukan atau menari.
Pemain
yang mahir dengan pengetahuan tentang lingkungan dapat bertemu dengan
pendatang baru secara online dan menteleportasinya ke sebuah butik, klub
malam, resor - alat-alat sosialisasi agak disederhanakan oleh komposisi
digital Anda. Sebuah
tim mahasiswa Northwestern University mengembangkan siaran berita
virtual yang memanfaatkan klip video dari sumber daring dan avatar
sebagai 'kepala bicara' yang sedang membaca suara. Salah satu tantangan
menarik bagi Linden Lab adalah pertumbuhan kesuksesan fenomenal mereka. Karena
mereka menggunakan perangkat lunak open source dan lingkungan online
mereka terus berkembang, dukungan teknologi harus tumbuh bersamanya. Sakit
kepala di toko telah berkisar dari masalah akses ke perbankan Linden
kesulitan untuk kebutuhan yang terus berlanjut untuk lebih banyak
bandwidth. Tapi seperti yang dikatakan para optimis, ini adalah kesulitan Cadillac - masalah yang bagus untuk dimiliki.
Banyak
yang berpikir bahwa SL adalah satu langkah lebih dalam pemanfaatan
Internet sebagai alat jejaring sosial yang melampaui sosialisasi manusia
yang mematikan - baik secara geografis maupun emosional. Dengan
interaksi yang semakin meningkat antara Second Life dan yang di mana
kita semua bekerja, dalam bentuk konferensi pers "virtual", "pengumuman
produk, dan banyak lagi, SL tidak hanya menawarkan peluang murni
eskapis, tetapi cara-cara belajar lebih banyak tentang orang-orang dan dunia di luar permainan.
Thursday, November 22, 2018
Kehidupan Kedua Adalah Apa yang Anda Lakukan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment