Breaking

Wednesday, February 26, 2020

Meningkatkan kinerja melalui berpikir positif dan perilaku


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Berpikir positif adalah membuat upaya sadar untuk berpikir dengan sikap optimis dan mengantisipasi hasil positif.  Perilaku positif berarti sengaja bertindak dengan energi dan antusiasme. Ketika Anda berpikir dan berperilaku positif, Anda membimbing pikiran Anda ke arah tujuan Anda dan menghasilkan pencocokan energi mental dan fisik.

Berpikir positif dan perilaku sering memutuskan faktor dalam pendaratan pekerjaan atas-pekerjaan pertama Anda, promosi, perubahan pekerjaan-apa pun langkah karir Anda menargetkan.  .

Fungsi bawah sadar Anda adalah untuk mendukung pikiran dan perilaku Anda dengan memicu respon psikologis yang cocok.  Penelitian telah membuktikan bahwa berpikir positif dan perilaku memiliki dampak yang kuat pada kinerja pribadi, kepercayaan diri dan bahkan Kesehatan

Berpikir positif menyebabkan otak untuk menghasilkan pencocokan, respon kimia dan fisik positif, seperti peningkatan kewaspadaan mental dan energi fisik, peningkatan respirasi dan sirkulasi, dan meningkatkan endorfin bermanfaat.  Berpikir positif sebenarnya meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan dan proyek antusiasme, energi, kompetensi, dan keyakinan-kualitas pewawancara mencari ketika mereka mempekerjakan dan mempromosikan kandidat.
  
Berpikir negatif menyebabkan otak untuk merangsang pencocokan respon kimia negatif dan fisik, seperti tekanan darah meningkat, mengurangi kewaspadaan mental, peningkatan kecemasan, penurunan energi fisik, dan reaksi melawan penerbangan r dan tanggapan.
Tanggapan ini mengurangi energi, kreativitas, dan kinerja dan secara bersamaan mengikis kepercayaan diri.

Ikuti langkah ini untuk membentuk kebiasaan berpikir positif untuk meningkatkan kesuksesan Anda.

1) sengaja memotivasi diri sendiri setiap hari

Anggap diri Anda sebagai sukses, dan mengharapkan hasil positif untuk segala sesuatu yang Anda mencoba.

2) proyek energi dan antusiasme

Pengusaha mempekerjakan orang yang memproyeksikan energi positif dan antusiasme.  Mengembangkan kebiasaan berbicara, bergerak dan bertindak dengan kualitas ini.

3) praktek harapan positif ini mind-set sampai menjadi kebiasaan.

Pelamar yang proyek antusiasme dan perilaku positif menghasilkan kimia positif yang menggosok off.  Mempekerjakan keputusan sebagian besar dipengaruhi oleh energi positif ini.  Kebiasaan ini akan membantu Anda mencapai potensi puncak

4) tinggal pada keberhasilan masa lalu

Fokus pada keberhasilan masa lalu untuk mengingatkan diri Anda dari kemampuan Anda akan membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Itu tidak baik untuk diri sendiri atau masa depan Anda jika Anda tinggal di acara masa lalu. 
 
Siapa yang peduli misalnya bahwa Anda berurusan dengan orang yang tidak berterima kasih yang mantan penjahat orang rendahan kembali ke perilaku seumur hidup mereka yang mengambil keuntungan dari sifat yang baik dan keterampilan dengan menolak untuk membayar Anda bahkan untuk biaya barang dan persediaan.  Fokus pada masa depan dan Anda akan sampai di sana.  Fokus pada masa lalu dan Anda akan menghidupkan kembali dan mengulanginya.

Sebagai contoh fokus pada keberhasilan masa lalu, tidak ada yang pernah lahir belajar bagaimana naik sepeda atau pasti untuk memperbaiki dan mendiagnosis masalah komputer. 

Melalui pelatihan, praktek, dan trial and error, Anda menguasai kemampuan baru.  Selama percobaan-dan-kesalahan fase pembangunan mengingatkan diri dari keberhasilan masa lalu: melihat kesalahan sebagai bagian dari kurva belajar alami. Lanjutkan sampai Anda mencapai hasil yang Anda inginkan, dan Ingatkan diri Anda bahwa Anda telah berhasil di masa lalu dan dapat melakukannya lagi.  Anda akan gagal hanya ketika Anda berhenti mencoba.

Pentingnya berpikir positif dan perilaku tidak dapat bersahaja dalam pencarian kerja Anda dan/atau karir dan promosi pekerjaan baru.  Ingatlah bahwa setiap hari adalah kehidupan baru bagi orang yang bijak.

No comments:

Post a Comment