Breaking

Sunday, April 12, 2020

Kualitas Sepatu-sifat apa yang harus dicari

Glumory adalah  Minuman Pemutih dan Suplemen Kecantikan Pencerah Kulit Glutathione Grade A, harga glumory di apotik sangat terjangkau untuk semua kalangan dan bisa digunakan untuk wanita dan laki-laki.  Ben Franklin mungkin tidak mengatakan "tunjukkan padaku pria yang pemarah dan aku akan menunjukkanmu pria dengan sepatu jelek", tapi seharusnya begitu. Mereka mengatakan bahwa sepatu membuat pria itu, dan sepatu itu benar dengan lebih dari satu cara. Sepatu yang bagus dan berkualitas lebih dari sekadar membuat Anda terlihat bagus - sepatu itu membuat Anda merasa baik. Sepasang sepatu berkualitas tinggi membuat kaki Anda bahagia, dan ketika kaki Anda bahagia, Anda semua berada dalam kerangka pikiran yang jauh lebih baik untuk menghadapi hari Anda. Sepatu yang dibuat dengan buruk dan tidak pas adalah akar dari banyak hari yang menyedihkan, dan inilah sebabnya.

Sepatu yang buruk membuat lebih sakit daripada kakimu.

Kaki Anda adalah fondasi kerangka Anda. Ketika ada masalah dengan fondasi bangunan, gejalanya dapat muncul pada retakan di dinding atau langit-langit, lantai yang miring ke arah yang salah - bahkan dalam masalah listrik dan pipa. Hal yang sama berlaku untuk tubuh Anda. Ketika sepatu Anda tidak menopang kaki Anda dengan benar, kaki dan pinggul serta tulang belakang dan bahu serta leher Anda mencoba mengimbanginya. Mengambil salah satu dari mereka yang tidak selaras dapat menyebabkan ketidaknyamanan, rasa sakit dan masalah lainnya.


Anda jauh lebih mungkin memperhatikan ketidaknyamanan hal-hal seperti bunion dan lecet yang disebabkan oleh jahitan kasar, nyeri tumit akibat dukungan yang buruk dan umumnya sakit kaki dari sepatu yang menyempit mereka. Di antara rasa sakit yang disebabkan oleh sepatu yang tidak dibuat dengan baik dan efek yang lebih halus dari sepatu yang kurang pas dan berkualitas rendah, Anda bisa berakhir dengan rasa sakit tingkat rendah yang konstan. Siapa yang bisa berpikir jernih dan ceria ketika kaki dan tubuh mereka kesakitan?

Bagaimana sepatu berkualitas tinggi dapat membantu


Sepatu berkualitas yang dibuat dengan baik seperti yang dibuat oleh Naot menopang kaki Anda dalam berbagai cara. Sepatu Naot dirancang untuk menjaga kaki Anda bahagia. Gelas tumit dirancang untuk menjaga tumit tetap stabil, mencegah pergelangan kaki Anda miring saat berjalan. Betis yang berjalan dari tumit ke bola kaki Anda dengan lembut mendorong kaki Anda untuk mendistribusikan berat Anda secara merata. Sebuah kotak jari kaki yang lapang memberikan jari-jari kaki Anda ruang yang mereka butuhkan untuk bergerak dan menggenggam tanah saat Anda berjalan - bahkan jika mereka tidak benar-benar menyentuh tanah.


Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sepatu Anda juga membuat perbedaan besar. Kulit asli bernafas, menghilangkan kelembaban dari kaki Anda dan membiarkan udara bersirkulasi di sekitar mereka. Itu berarti kaki lebih dingin, lebih sedikit kemungkinan infeksi dan jauh lebih sedikit kaki bau.

Apa yang dicari di sepatu berkualitas
Sekarang setelah Anda tahu mengapa sepatu berkualitas penting, mari kita bicara tentang bagaimana memilih sepatu yang baik yang akan menopang kaki Anda - dan tubuh Anda - dengan benar.

Pertama, lihat sepatu.
Gaya mungkin penting bagi mata Anda, tetapi ada hal-hal lain yang harus dicari. Apakah jahitannya lurus dan dijahit dengan merata? Apakah kulitnya halus dan bagus? Apakah sepatu TERLIHAT dibuat dengan baik?

Rasakan sepatunya
Ambil sepatu dengan kedua tangan dan cobalah untuk memelintirnya. Seharusnya memberi sedikit, tetapi tidak mudah bengkok.

Cobalah untuk menekuk sepatu menjadi dua sehingga tumit dan jari kaki bertemu. Sekali lagi, ia harus memberi sedikit, tetapi Anda seharusnya tidak dapat melipatnya. Betis sepatu harus mencegah sepatu membungkuk di luar bola kaki.

Dorong ke atas bagian bawah ujung sepatu. Bagian depan sepatu harus menekuk dengan mudah sehingga jari-jari kaki dan kaki Anda dapat melakukan pekerjaannya.

Mencungkit bagian dalam sepatu.
Ayo, dorong tangan Anda ke dalam sepatu dan rasakan sekeliling. Anda seharusnya tidak merasakan jahitan yang menonjol atau daerah yang kasar. Permukaan bagian dalam harus empuk dan halus. Lidah sepatu harus memiliki bantalan yang cukup untuk membuat Anda memakai sepatu renda tanpa memotong bagian atas kaki Anda.

Periksa materi
Bagian atas dan lapisan sepatu harus dari kulit. Kulit bernafas dan berjamur agar pas dengan kaki Anda dengan nyaman. Anda mungkin tidak dapat melihat di bawah tudung sepatu, jadi untuk berbicara, tetapi Anda dapat bertanya tentang bahan lainnya. Beting baja adalah yang paling mendukung, dan sol kulit akan memakai jauh lebih baik daripada kebanyakan bahan buatan manusia.

Beberapa hal terakhir:
Sepatu berkualitas tinggi seperti bakiak dan sandal Naot bisa mahal, tetapi menghabiskan uang dengan baik. Namun, seperti yang lainnya, sepatu tetap tampil pakai. Anda akan benci menemukan sepasang sepatu yang pas dan membuat Anda merasa sangat baik - hanya harus menggantinya hanya dalam beberapa tahun. Sepasang sepatu berkualitas bagus akan bertahan hingga sepuluh tahun - jika Anda merawatnya dengan baik. Carilah sepatu yang bisa dipecahkan dan dipasang kembali dengan mudah. Sepatu Naot adalah salah satu yang paling serbaguna dalam hal ini - Anda dapat mengganti seluruh alas sepatu saat dibutuhkan agar tetap segar, baru dan nyaman selama bertahun-tahun.

No comments:

Post a Comment