Breaking

Thursday, January 31, 2019

Membersihkan The Clutter In The Mind.

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu entrytour dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour ke inggris 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami. Setiap orang berusaha membersihkan kekacauan dari rumah mereka, setidaknya dua kali setahun. Kami menyebutnya pembersihan musim semi, atau pembersihan jatuh, yang dilakukan sebelum Natal. Terlepas dari kapan Anda melakukannya, Anda tahu betapa sulitnya berpisah dengan "sampah" sentimental yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun. Kita semua memiliki semacam kenangan yang melekat pada artikel dari masa lalu yang kita simpan. Kami memegang hal-hal ini dan mengalami kesulitan untuk menyingkirkannya, hal-hal seperti kartu romantis, gambar atau proyek pertama anak-anak, surat dari pacar lama, gambar tanpa tanggal. Saya memiliki kotak-kotak semacam "kenangan" dan ingin dapat memisahkan dari mereka tetapi kadang-kadang menemukan bahwa saya menghabiskan lebih banyak waktu melihat melalui mereka untuk memutuskan apa yang harus dibuang daripada saya benar-benar membuangnya.

Ketika kita membersihkan barang-barang kita dengan kenangan, itu menjadi tugas yang sangat besar. Ini adalah tugas penting yang memungkinkan kita untuk memiliki lebih banyak ruang, cahaya dan energi di rumah kita dan pada akhirnya dalam kehidupan kita. Kita kemudian harus mendekatinya sebagai tugas, atau aktivitas apa pun yang kita habiskan energi dan waktu dan mempersiapkan diri untuk tugas yang cukup besar.

Kita perlu menarik napas dalam-dalam, menghirup energi yang baik. Saat kita menghembuskan napas, kita ingin menyingkirkan segala energi lama yang basi yang telah kita lakukan. Kita ingin menarik napas dalam-dalam, mengisi paru-paru dan pikiran kita dengan energi dan oksigen yang membersihkan, memberi tahu diri bahwa tugas ini akan membawa kita semangat baru. Saat kita mengeluarkan napas, kita perlu mengakui rantai yang mengikat kita pada semua memorabilia yang telah kita kumpulkan dari waktu ke waktu.

Ketika kita memikirkan pekerjaan yang sedang dikerjakan, kita perlu menghirup kejelasan, sehingga kita bisa menghembuskan kekacauan. Kita perlu bernafas dalam ketenangan sehingga kita bisa menghembuskan kekacauan emosional. Sambil memikirkan semua kemungkinan lebih banyak ruang dan cahaya dan energi yang akan kita miliki ketika kita selesai dengan membersihkan kekacauan kehidupan kita, kita dapat menghembuskan apa yang menghalangi jalan kita. Kita dapat memiliki ketertiban dalam hidup kita dengan mengklaim ruang dan cahaya yang pantas kita dapatkan dengan menghilangkan kekacauan emosional di rumah kita.

Setelah kita berada dalam keadaan relaksasi, saat kita terus menghirup udara segar, ketegangan dan ketegangan udara segar, kita mulai menyadari bahwa hidup dan rumah kita telah menjadi kurang tempat relaksasi daripada tempat yang penuh dengan kenangan, konflik dan kekhawatiran. . Kita mulai merasakan bahwa kenangan yang kita miliki telah mengambil kebebasan kita dengan mengisi ruang-ruang kita dengan kekacauan sehingga kita memiliki waktu yang sulit membuat kenangan baru.

Ketika kita memutuskan untuk membersihkan kekacauan hidup kita, kita memilih untuk melepaskan yang lama dan merangkul yang baru. Ada rasa harapan dan perasaan gembira bahwa roh kita akan terangkat dan rumah kita dipenuhi sinar matahari, kecemerlangan dan energi positif lagi. Seolah-olah kita akhirnya bisa menyadari bahwa semua hal lama yang kita gantung menahan dalam sejarah. Kekacauan yang telah mengambil ruang di rumah dan hati kita telah membuat kita terus bergerak maju.

Ketika kami menyelesaikan latihan pernapasan dalam ini, kami telah memulai tindakan membersihkan lemari, loteng, dan pikiran dari kekacauan yang telah kami kumpulkan. Dengan rasa ingin memesan dan ruang di rumah kita yang diperbarui, kita dapat memulai tugas menyingkirkan sejarah yang tidak akan penting bagi siapa pun setelah kita pergi dari bumi ini.

Untuk membersihkan kelebihan, kekacauan, memorabilia yang tersimpan, kita perlu mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri kita sendiri. Ketika kita melihat setiap item, kita harus membatasi waktu kita satu menit untuk menentukan nilainya ketika kita mengajukan pertanyaan. Ada 3 cara untuk menyingkirkan kekacauan: lempar, berikan donasi atau simpan. Item yang Anda simpan seharusnya hanya 10% dari apa yang harus Anda buang. Ketika Anda melakukan semuanya, pertanyaan yang harus diajukan kepada diri Anda adalah: Apa arti item ini bagi saya? Bagaimana perasaan saya ketika saya melihatnya? Apakah itu menahan saya di masa lalu? Apakah itu sama pentingnya dengan orang lain seperti saya?

Jika Anda menentukan item yang terlalu berharga untuk berpisah dengannya, bersyukurlah bahwa Anda memilikinya. Ketika Anda menentukan hal-hal mana yang tidak akan penting bagi orang lain setelah Anda pergi, maka sumbangkan atau lempar mereka. Setelah Anda membersihkan 99% dari kekacauan, lihat sekeliling rumah Anda dan kenali semua ruang ekstra yang Anda miliki dan seberapa terang dan terang lingkungan Anda. Apakah Anda tidak merasa terbebas, bebas, dan lebih energik? Ucapkan selamat kepada diri sendiri untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan kemudian lanjutkan. Anda dapat melakukan ini setiap kali Anda merasa kewalahan oleh kekacauan dalam hidup Anda.

No comments:

Post a Comment