Breaking

Sunday, November 24, 2019

Kiat Mudah Untuk Membantu Mempercepat Tiket Anda

Bagi yang suka makan brownies tapi malas membuatnya dirumah, jangan khawatir kini di haan memberikan info dan cara membuat brownies yang sangat mudah dan praktis dengan resep brownies yang sederhana tanpa menggunakan mixer Jadi Anda sudah seperti itu lagi, menyusuri jalan raya dengan Porsche 911 Turbo Anda yang bergaya, dengan atap matahari terbuka dan angin bertiup melintasi rambut Anda

Hari ini hari Jumat, dan Anda semua bangun karena akhir pekan akan tiba. Segalanya tampak sempurna! Tapi kemudian itu terjadi. Itu dia lagi, suara yang mengancam itu berjuang untuk menenggelamkan CD player Anda

Tepat saat Anda melirik sekilas ke kaca spion Anda, wajah bahagia yang sempurna itu berubah menjadi kerutan yang kencang. Tentu kita semua tahu itu berarti ... oh nak! Anda ditarik. Bagaimana Anda berharap itu bukan lampu merah dan biru yang mengganggu lagi. Mungkin Anda mengganti jalur dan berharap dia pergi, tetapi ternyata dia mengejar Anda

Ah, tiket ngebut yang luar biasa itu. Tentu, Anda akan 76 di jalur 65. Atau mungkin Anda hanya berusaha mengikuti arus lalu lintas. Hei, apa pun yang Anda lakukan, "terima kasih" adalah kata terakhir yang perlu Anda ucapkan, setelah dia melewati Anda tiket


Sekarang, siapa yang tidak membenci tiket tilang, itu pasti semua orang menyukainya! Secara pribadi, tidak peduli siapa Anda atau seberapa kaya Anda, tidak ada yang mau tiket ngebut yang mengerikan itu

Tentu, saya ingat pertama kali saya menerima satu ketika saya berusia 19 tahun. Saya pulang dari kampus dengan mobil Mazda Miata kecil saya yang rapi, yang merupakan salah satu mobil yang menyenangkan untuk dikendarai. Sayangnya polisi selalu mencari mobil sport. Dan ternyata warna merah dan hitam nampaknya mendapatkan yang terburuk

Meskipun itu mungkin tampak sangat tidak terhindarkan, saya ditarik dan menyerahkan tiket yang kencang. Tidak peduli betapa aku takut dan berharap, aku masih terjebak dengan itu

Sekarang apa yang harus dilakukan? Hal berikutnya yang saya lakukan adalah berbicara dengan kakak saya tentang tilang, dan kemudian memutuskan untuk muncul di pengadilan dan memohonnya. Tanggal persidangan saya tiba dan saya harus mengakui bahwa saya cukup gugup

Untungnya hakim ternyata agak berbelas kasih. Saya memohon padanya dan dia berkata itu tidak akan bertentangan dengan catatan saya. Pada akhirnya, saya harus membayar biaya tiket dan biaya pengadilan, tetapi itulah akhirnya

Muncul di pengadilan adalah pilihan yang lebih baik daripada hanya mengirim pembayaran. Dalam hal apa pun terkait dengan tiket tilang, Anda dengan jelas dan sederhana tidak menginginkannya. Ini dapat menyebabkan asuransi Anda melonjak! Nah, itu tidak baik untuk rekening bank lama

Berapa banyak tiket ngebut yang telah Anda terima selama bertahun-tahun? Saya harap tidak terlalu banyak. Terlepas dari konsekuensinya, Anda harus mencoba dan membuat tiket Anda diselesaikan sebaik mungkin

Tentu saja jika Anda dapat menghindarinya, Anda melakukannya dengan baik. Jelas cara terbaik adalah tidak mendapatkan tiket ngebut dengan tetap berpegang pada batas kecepatan yang diposting

Di sisi lain, jika Anda menerima tiket dan Anda merasa seolah-olah dikeluarkan secara salah, saya sarankan memohonnya. Tidak masalah apa yang membuat petugas membuktikan bahwa Anda melaju melewati pistol radarnya

No comments:

Post a Comment