Breaking

Wednesday, February 26, 2020

Mustahil adalah hanya sebuah kata

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Setiap orang, di beberapa titik hidupnya, telah bermimpi menjadi seseorang yang istimewa, seseorang yang besar. Siapa yang tidak berfantasi tentang menjadi orang yang hits permainan-pemenang Homer? Siapa yang tidak bermimpi menjadi ratu homecoming? Dan berapa kali kita bermimpi menjadi kaya, atau sukses, atau bahagia dengan hubungan kita?

Seringkali, kita bermimpi mimpi besar dan memiliki aspirasi besar. Sayangnya, impian kita tetap hanya itu-mimpi. Dan aspirasi kami dengan mudah mengumpulkan debu di loteng kami.

Ini adalah giliran sedih peristiwa dalam hidup kita. Daripada mengalami petualangan yang menarik dalam aktualisasi diri, kita terjebak dalam membosankan hidup dari hari-hari hanya nyaris tidak ada.

Tapi kau tahu apa? Hidup bisa menjadi jauh lebih baik, kalau saja kita belajar untuk membidik lebih tinggi.

Masalah yang paling umum untuk menetapkan tujuan adalah kata yang mustahil. Kebanyakan orang mendapatkan Hung up berpikir saya tidak bisa melakukan ini. Ini terlalu sulit. Ini terlalu mustahil. Tidak ada yang bisa melakukan ini.

Namun, jika semua orang berpikir bahwa, tidak akan ada penemuan, tidak ada inovasi, dan tidak ada terobosan dalam pencapaian manusia.

Ingat bahwa para ilmuwan bingung ketika mereka mengambil melihat Bumblebee rendah hati. Secara teoritis, mereka berkata, itu tidak mungkin bagi Bumblebee untuk terbang. Sayangnya untuk Bumble, lebah tidak ada yang mengatakan begitu. Jadi terbang itu tidak.

Di sisi lain, beberapa orang menderita dari bermimpi sangat keterlaluan mimpi dan tidak bertindak pada mereka. Hasilnya? Patah mimpi, dan compang-camping aspirasi.

Jika Anda membatasi diri dengan keraguan diri, dan membatasi diri asumsi, Anda tidak akan pernah bisa istirahat melewati apa yang Anda anggap mustahil. Jika Anda mencapai terlalu jauh ke langit tanpa bekerja menuju tujuan Anda, Anda akan menemukan diri Anda menempel pada mimpi yang mustahil.

Cobalah latihan ini. Mengambil selembar kertas dan menuliskan beberapa tujuan dalam hidup Anda. Di bawah satu header, daftar bawah hal ' Anda tahu Anda dapat melakukan '. Di bawah tajuk yang lain, tulislah hal ' yang mungkin dapat Anda lakukan. ' Dan di bawah satu lagi, daftarlah hal yang ' mustahil untuk Anda lakukan. '

Sekarang Lihat semua header berusaha setiap hari untuk mencapai tujuan yang berada di bawah hal ' Anda tahu yang dapat Anda lakukan '. Memeriksa mereka ketika Anda mampu mencapai mereka. Ketika Anda perlahan-lahan dapat memeriksa semua tujuan Anda di bawah tajuk itu, cobalah mencapai tujuan di bawah tajuk lainnya-yang bertuliskan ' Anda mungkin bisa melakukannya. '

Pada item yang Anda tulis di bawah hal yang saya bisa lakukan adalah tercapai, Anda dapat memindahkan tujuan yang berada di bawah hal yang ' mustahil bagi Anda untuk melakukan ' ke daftar hal ' Anda mungkin bisa melakukan.

Ketika Anda mengulang melalui proses ini, Anda akan menemukan bahwa tujuan yang Anda pikir mustahil menjadi lebih mudah untuk dicapai. Dan mustahil mulai tampak mungkin setelah semua.

Anda lihat, teknik di sini bukan untuk membatasi imajinasi Anda. Hal ini untuk tujuan tinggi, dan mulai bekerja menuju tujuan itu sedikit demi sedikit. Namun, itu juga tidak bijaksana untuk menetapkan tujuan yang sebenarnya tidak realistis.

Mereka yang hanya bermimpi menuju tujuan tanpa bekerja keras berakhir kecewa dan mengecewakan.

Di sisi lain, jika Anda memberi tahu seseorang seratus tahun yang lalu bahwa adalah mungkin bagi manusia untuk berada di bulan, mereka akan menertawakannya pada Anda. Jika Anda telah mengatakan kepada mereka bahwa Anda bisa mengirim surat dari sini ke sisi lain dari dunia dalam beberapa detik, mereka akan mengatakan Anda berada di luar pikiran Anda. Tetapi, melalui hasrat dan ketekunan yang murni, mimpi yang mustahil ini sekarang adalah realitas.

Thomas Edison pernah berkata bahwa jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang bisa lebih benar. Untuk satu untuk mencapai mimpinya, harus ada pekerjaan dan disiplin. Tapi perhatikan bahwa 1% harus berpikir-mimpi besar, dan bukan beberapa mudah dicapai satu.

Tanyakan setiap tikus gym dan ia akan memberitahu Anda bahwa tidak dapat ada keuntungan kecuali jika Anda meletakkan keluar dari zona kenyamanan Anda. Ingatlah pepatah, "tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan"? Itu adalah benar seperti itu dapat.

Jadi mimpi pada, teman! Jangan terjebak dengan keterbatasan Anda dirasakan. Berpikir besar dan bekerja keras untuk mencapai impian tersebut. Ketika Anda meningkatkan tangga kemajuan, Anda hanya akan menemukan bahwa tidak mungkin hanya menjadi sedikit lebih mungkin.

Menemukan lebih banyak informasi terkait perbaikan diri di http://www.selfimprovement.thegreat.info.

No comments:

Post a Comment