Breaking

Saturday, March 14, 2020

Apa yang perlu Anda ketahui selama Kehamilan

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Jadi bagaimana tepatnya Anda mendapat untung besar di Internet? pikiran saya akan menunjukkan kepada Anda cara yang sangat kuat untuk membuat keuntungan online. Hanya dua kata "Program Afiliasi" Jadi apa program afiliasi dan bagaimana cara kerjanya? Apa yang Panas dalam Menghasilkan Uang Online?




Konstipasi sangat umum terjadi pada kehamilan. Ini disebabkan oleh penurunan motilitas usus yang disebabkan oleh peningkatan progesteron (normal pada kehamilan), yang dapat menyebabkan penyerapan air yang lebih besar.

Saya sudah dua kali juga. Yang pertama terjadi di bulan pertama. Itu sungguh mengerikan. Yang kedua menyebabkan pendarahan pertama saya pada minggu ke 13 kehamilan. Karena itu, saya menaruh perhatian besar untuk tidak mengalami sembelit lagi. Dan sejauh ini saya tetap teratur.

Kiat di bawah ini dari pengalaman pribadi saya:

1. Makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan setiap hari. Sayuran termasuk brokoli, kol, bayam dan sayuran hijau gelap lainnya. Buah-buahan termasuk apel, jeruk, pir, stroberi dan grapefruits. Pisang juga baik, tetapi hanya dimakan sesekali.

2. Makan lebih banyak makanan cair seperti sup. Sup mengandung nutrisi, lebih banyak, atau lebih banyak daripada biasanya, dan mudah dicerna. Plus, sup menambahkan lebih banyak cairan ke sistem Anda. Misalnya, alih-alih makan kentang panggang ganda, saya membuat cabai merah panggang, daun bawang, dan sup krim kentang atau sup kentang dengan jamur dan marjoram. Alih-alih makan ayam panggang, saya membuat krim sup ayam, sup ayam, atau sup tortilla dengan ayam suwir.

3. Minumlah banyak air. Minumlah 6-8 gelas air setiap hari. Kadang-kadang secangkir jus jeruk atau jus sayuran juga membantu. Batasi minuman berkafein seperti teh, kopi, dan soda hingga tidak lebih dari 1-2 gelas per hari. Batasi asupan kafein hingga kurang dari 300 mg kafein - setara dengan empat cangkir kopi setiap hari. Saya sebenarnya hanya menghindari mereka dan hanya minum air, susu, jus buah dan jus sayuran.

4. Lakukan olahraga sesekali. Berjalan lambat 15-30 menit dua kali seminggu membantu pergerakan usus. Tetapi hindari latihan keras yang tidak disarankan oleh praktisi Anda.

Pembaca yang budiman, apakah Anda memiliki pengalaman dengan contipation, atau kiat melawannya? Selamat berbagi komentar Anda!

No comments:

Post a Comment