Breaking

Thursday, March 5, 2020

Bekerja dari rumah - Apakah itu sepadan?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Sangat menyenangkan memiliki situs web saya sendiri tetapi itu hanya sesuatu yang dilihat orang di layar. Saya melangkah lebih jauh dan memungkinkan orang untuk menghubungi saya dengan pertanyaan yang mungkin mereka miliki; kadang-kadang semua orang butuh sedikit bantuan. Bekerja Dari Pekerjaan Rumah !! Bagian 2

Bisnis berbasis rumahan muncul di mana pun Anda melihat. Orang-orang telah memutuskan bahwa menjadi bos mereka sendiri adalah jalan yang harus ditempuh. Ada ribuan iklan, junk mail, dan email yang mengatakan Anda harus memulai bisnis rumahan Anda hari ini!

Tetapi haruskah Anda benar-benar memulai bisnis rumahan Anda sendiri? Haruskah Anda menjadi bos Anda sendiri? Apa risiko untuk menjalankan bisnis rumahan Anda sendiri? Apa imbalannya? Berapa banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis rumahan mereka sendiri? Bagaimana saya memulai? Haruskah saya menjawab semua iklan yang mengatakan saya kehilangan kesempatan seumur hidup?

Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan pada diri sendiri setiap kali Anda melihat iklan tentang memulai bisnis dari rumah. Pada artikel ini, saya akan mencoba membantu Anda menjawabnya

Mari kita mulai dengan pertanyaan pertama itu, "Haruskah saya memulai bisnis rumahan saya sendiri?" Jawaban untuk pertanyaan itu berbeda untuk semua orang. Jika Anda benci bekerja sembilan hingga lima dan benci bekerja untuk membuat orang lain kaya, maka memiliki bisnis sendiri mungkin merupakan jawaban Anda.

Namun, jika Anda memiliki keterampilan bisnis, Anda tidak perlu tahu lebih banyak daripada dasar-dasar tentang menjalankan bisnis Anda sendiri. Anda harus mengingat beberapa hal. Tergantung pada jenis bisnis rumahan yang akan Anda operasikan, apakah Anda punya ruang untuk itu di rumah Anda?

Apakah Anda memiliki ruang terpisah di mana Anda dapat melakukan pekerjaan Anda tanpa gangguan sehari-hari seperti berada di rumah. Anak-anak, pasangan Anda, TV, halaman yang perlu memotong dan hal-hal lainnya adalah gangguan yang dapat memotong hari kerja Anda. Juga, pahamilah bahwa Anda masih harus bekerja setiap hari. Itu tidak berubah hanya karena Anda sekarang memiliki bisnis rumahan.

Intinya adalah Anda perlu merencanakan sebelum membuat langkah untuk memiliki bisnis rumahan sendiri. Pastikan itu yang benar-benar Anda inginkan dan Anda siap melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Pertanyaan kedua mirip dengan yang pertama, "Apakah saya benar-benar ingin menjadi bos saya sendiri?" Jika Anda memiliki motivasi diri, jika Anda adalah tipe orang yang belajar cepat. jika Anda tipe orang yang percaya diri, maka jawabannya adalah ya. Jika Anda kekurangan kualitas-kualitas itu, maka jawaban Anda mungkin tidak.

Sekali lagi, pertanyaan itu adalah sesuatu yang hanya dapat Anda putuskan dan juga tergantung pada jenis bisnis yang Anda pilih untuk dijalankan. Jika ini adalah bisnis yang berorientasi layanan, Anda mungkin memiliki waktu yang lebih mudah daripada dengan bisnis rumahan berbasis penjualan jika Anda bukan tipe orang yang percaya diri.

Motivasi diri adalah satu kualitas yang tidak dapat Anda lakukan tanpa jika Anda berencana untuk memulai bisnis Anda sendiri, apakah itu bisnis berbasis rumah atau yang lainnya. Anda akan menjadi orang yang harus mengeluarkan Anda dari tempat tidur setiap hari dan Anda akan menjadi orang yang harus memberitahu Anda untuk mulai bekerja.

Apa risiko untuk menjalankan bisnis rumahan Anda sendiri? Ada beberapa. Anda tidak boleh memulai bisnis rumahan Anda sendiri SETELAH berhenti dari pekerjaan harian Anda. Sampai bisnis rumahan Anda mulai menghasilkan uang, Anda mungkin harus mempertahankan pekerjaan Anda saat ini sambil membangun bisnis rumahan Anda.

Namun, sekali lagi, risikonya lebih besar untuk sebagian orang daripada yang lain. Apa keuangan Anda? Berapa overhead bulanan Anda? Apakah penghasilan Anda sudah mencapai batas?Satu orang memiliki awal yang baik. Pasangan yang belum bekerja juga memiliki keunggulan dibandingkan pencari nafkah utama dalam memulai bisnis rumahan.

Jika saat ini Anda bekerja paruh waktu dan biayanya hampir sama dengan Anda untuk bekerja seperti yang Anda hasilkan, maka Anda sebaiknya mengambil kesempatan untuk memiliki bisnis sendiri. Ini sepertinya tidak akan lebih buruk daripada terus mengejar pekerjaan buntu.

Apa imbalannya? Imbalan memiliki bisnis rumahan sendiri banyak. Jika Anda memiliki keluarga, meskipun Anda masih harus bekerja, mengetahui bahwa Anda ada di rumah dan dekat adalah kenyamanan bagi mereka. Tidak harus bolak-balik ke kantor untuk bekerja adalah nilai tambah lainnya. Pemeliharaan gas dan kendaraan yang Anda hemat harus dianggap sebagai keuntungan pertama Anda dalam bisnis rumah baru Anda.

Kebebasan menjadi bos Anda sendiri adalah hadiah lain. Mengetahui bahwa Andalah yang akan membuat keputusan, siapa yang akan bertanggung jawab atas keberhasilannya, dan bahwa Andalah yang memutuskan semuanya adalah hadiah itu sendiri. Terlalu sering ketika bekerja untuk orang lain, kami melihat cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu, tetapi tidak ada yang mendengarkan dan Anda tidak memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Dalam bisnis rumahan Anda sendiri, Anda akan membuat keputusan itu.

Uang adalah hadiah lainnya. Mengapa saya mengatakan, "lain", adalah bahwa itu tidak sepenting yang lain. Tentu saja Anda ingin bisnis Anda menjadi sukses dan itu harus menghasilkan uang untuk menjadi sukses, namun, jika uang adalah satu-satunya motivasi Anda, saya masih akan mengatakan Anda memiliki lebih sedikit peluang untuk berhasil daripada banyak orang lain yang tidak semata-mata bermotivasi uang.

Pilih sesuatu yang benar-benar Anda sukai atau sukai untuk dilakukan di bisnis rumah Anda. Lakukan karena itu yang ingin Anda lakukan. Jangan memilih jenis bisnis rumahan dengan jumlah pendapatan yang akan dihasilkannya sebagai satu-satunya atau faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan.

Jika Anda memilih sesuatu yang Anda sukai, akan lebih mudah untuk memotivasi diri sendiri dan Anda akan sangat menikmatinya. Ketika Anda menggabungkannya dengan hadiah lain, seperti menjadi dekat dengan keluarga Anda, maka uang itu menjadi nomor dua. Pada saat yang sama, Anda juga akan menemukan bahwa itu adalah jalan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Karena Anda memilih sesuatu yang ingin Anda lakukan, Anda bekerja lebih keras untuk itu, dan sekarang Anda menghasilkan lebih banyak uang. Begitulah cara kerjanya.

Pertanyaan terakhir adalah, "Berapa banyak orang yang berhasil dalam bisnis rumahan mereka sendiri?" Jawaban saya adalah, "Jumlah orang yang sama persis yang memilih untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai."

No comments:

Post a Comment