Breaking

Wednesday, November 28, 2018

Tiket Tarzan - Lihat The Lord Of The Jungle On Stage

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Tiket Tarzan telah tersedia dalam berbagai bentuk selama bertahun-tahun, tetapi versi terbaru dari kisah legendaris dan tak lekang waktu ini membuat ombak besar di kancah teater. Tarzan adalah kisah cinta, penerimaan, misteri, cobaan dan kesengsaraan, perjuangan dan hampir semua kondisi manusia lainnya, meskipun banyak karakter dalam cerita ini bukan manusia. Di bawah ini kami akan melihat kisah dan riwayat produksi untuk melihat mengapa permainan ini telah menjadi fenomena semacam itu.


Sejarah Kisah
Karakter Tarzan pertama kali muncul dalam seri buku yang ditulis oleh Edgar Rice Burroughs, dan edisi pertama dari volume cerita ini diterbitkan pada tahun 1912. Selama 50 tahun ke depan, 24 kisah yang berbeda muncul di tempat kejadian, dan buku-buku itu populer di seluruh dunia.
Seiring waktu, dan langsung sebagai akibat dari pengaruh yang ditimbulkan oleh buku-buku ini, beberapa cerita Tarzan diproduksi dalam berbagai media. Ada program radio Tarzan, kartun Tarzan untuk anak-anak, serial televisi Tarzan, dan film Tarzan. Cerita-cerita itu berbeda dalam hal plot spesifik mereka, tetapi karakter utama, Tarzan, selalu di pusat aksi, dan tema fantasi dan manusia vs binatang selalu hadir juga.
Cerita pindah ke Broadway pada 10 Mei 2006, ketika dibuka di Richard Rodgers Theater untuk banyak kesuksesan. Buku untuk drama itu dirumuskan oleh David Henry Hwang, dan musik untuk produksi ini ditulis pemenang Grammy Phil Collins. Mengingat permintaan tiket Tarzan, acara terus berjalan hari ini.


Jalan cerita
Alur musiknya mengikuti alur cerita dalam film Disney terbaru, dan berfungsi lebih sebagai pengantar / ikhtisar Tarzan dan kehidupannya. Tempatnya 1888 di lepas pantai Afrika, di mana Tarzan adalah seorang bayi dan dia dan orang tuanya melarikan diri dari kapal yang terbakar dan membangun kehidupan yang sederhana untuk mereka sendiri di hutan terdekat.
Segera setelah itu, orang tua Tarzan diserang dan dibunuh oleh macan tutul bernama Sabor, tetapi Tarzan selamat. Kera yang tinggal di daerah itu dan kehilangan anaknya sendiri hingga Sabor mendengar anak itu menangis dan menyelidikinya. Dia menemukan Tarzan dan mencoba untuk mengadopsinya, dan setelah beberapa penolakan diberikan keinginannya.


Tarzan tumbuh bersama kera dan pada akhirnya mendapatkan rasa hormat mereka. Ketika ia memasuki masa dewasa, para penjelajah Inggris muncul di tempat kejadian, dan ini cukup merupakan wahyu bagi Tarzan, yang telah menganggap dirinya sebagai kera seluruh hidupnya. Melalui banyak konflik, Tarzan akhirnya menjadi Raja Kera, dan Jane, penjelajah wanita cantik, jatuh cinta padanya.
Kami akan memberi tahu Anda bagaimana ceritanya berakhir, tetapi Anda akan jauh lebih baik mengamankan tiket Tarzan untuk diri Anda sendiri dan melihat pertunjukan klasik yang tak lekang oleh waktu ini di depan mata Anda di teater.

No comments:

Post a Comment