Breaking

Tuesday, November 27, 2018

Supercharging Inspiration Anda Untuk Penulisan Lagu - Sangat Mudah!

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Saya yakin ada saat-saat di mana Anda merasa tidak bisa menulis apa pun. Ini seperti, semakin Anda memaksakannya semakin sedikit yang Anda ciptakan. Dan kemudian ketika Anda akhirnya menulis sesuatu - APA PUN (akor, lirik, melodi, atau bahkan hanya goresan sebuah ide), Anda secara otomatis menolaknya karena Anda pikir itu salah.


Saya memiliki hari-hari itu ... sebenarnya saya masih melakukannya.
Saya menyebutnya 'kurang inspirasi'.
Tapi, saya melakukan beberapa hal secara mingguan yang benar-benar meremajakan pemikiran kreatif saya. Dan hal-hal ini hanyalah beberapa tugas yang sangat sederhana (dan seringkali menyenangkan) yang harus jujur, setiap orang melakukannya setiap minggu (atau SETIAP HARI). Tapi, mereka benar-benar berfungsi.
Di sini saya akan membuat daftar tiga cara TOP saya tentang bagaimana saya mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu lagi dan lagi.
Ini mungkin sederhana, tetapi melakukannya pasti akan mengisi ulang kreativitas Anda lagi dan lagi.
Pergi ke FILM Sekali Seminggu


Cara-cara membosankan dalam kehidupan sehari-hari dapat memakan korban hampir setiap bulan. Inilah sebabnya mengapa saya ingin pergi selama beberapa jam setiap minggu ke tempat yang hampir tidak berhubungan dengan realitas sehari-hari yang saya lalui.
Saya tentu saja berbicara tentang bioskop ... atau Bioskop. Dan tidak peduli film apa itu ... itu tidak relevan.
Pergi untuk menonton film sangat menginspirasi. Bukan hanya film itu sendiri, itu suasananya. Ini pengalamannya. Meraih sebungkus nachos dan sekantong popcorn bersama dengan minuman ringan, poster di sekeliling Anda mempromosikan 'film besar' berikutnya, dan tentu saja ada film itu sendiri - yang cukup sering membawa saya ke DUNIA LAIN.


Dan inilah maksud saya. Pergi ke bioskop IS seperti pergi ke dunia lain. Ini adalah tempat yang hampir tidak berhubungan dengan kenyataan karena semua hal yang saya sebutkan di atas. Ingat, kehidupan sehari-hari adalah 'norma'. Tidak ada yang dibuat-buat atau nyata. Itu bisa sangat membosankan dan biasa.
Tapi filmnya berbeda. Tanpa Anda sadari, Anda mendapatkan inspirasi yang didorong di otak Anda ... seperti pengaturan matahari yang indah di malam hari tanpa pemberitahuan. Anda tidak menyadarinya sampai hari (atau dua) setelahnya, tetapi inspirasinya hanya menunggu untuk digunakan.
Semakin jauh ke dunia yang BERBEDA berarti Anda benar-benar tidak terhubung dengan dunia nyata. Ingat, ketika Anda sedang membuat, Anda menggunakan kantong energi ... ini pada umumnya berarti bahwa Anda MEMBERI KELUAR untuk menciptakan. Pergi ke dunia SURREAL berarti bahwa Anda hanya mengambil IN sesuatu. Ini seperti tanpa sadar mengisi ulang baterai internal Anda.


Bicara Kepada Seseorang BARU Sekali Seminggu
Ini tidak semudah kedengarannya bagi kebanyakan orang (kecuali jika Anda ada di jalur pekerjaan Anda untuk bertemu orang baru setiap minggu), tetapi ini adalah tempat Anda mendapatkan wawasan 'nyata' yang paling nyata dari 'orang sungguhan'.
Anda dapat bertemu orang baru di mana saja. Bagi saya, selalu ada orang baru di gym, perpustakaan, bar / klub atau pertunjukan musik.
Ini hampir seperti kebalikan dari pergi ke bioskop. Ini adalah realitas hardcore yang orang-orang bagikan dengan Anda yang Anda incar. Tapi itu tidak begitu banyak 'apa yang mereka katakan' tetapi lebih 'bagaimana mereka mengatakannya'.


Seperti yang Anda mungkin perhatikan, pada umumnya orang suka menceritakan anekdot dan berbicara tentang diri mereka sendiri. Sebagai seseorang yang menulis lagu, Anda dapat menggunakan tingkah laku ini untuk keuntungan Anda. Tempatkan diri Anda di sepatu orang lain ketika mereka berbicara dengan Anda. Buat catatan mental dari pernyataan berulang yang mungkin mereka buat.
Apa yang paling Anda ingat tentang orang itu? Apa yang menonjol? Kesan apa yang tersisa dengan Anda? Buat catatan mental tentang hal-hal ini. Anda kemudian dapat memfimkan, melebih-lebihkan atau meminimalkan informasi ini untuk menulis lirik Anda sendiri. Itu hal yang kuat.
Dengarkan SETIAP SATU Artist / Band Baru Setiap Minggu
Sekarang yang saya maksud adalah, dengarkan SATU lagu dari SATU artis baru atau band setiap minggunya.


Idenya adalah mendengar sesuatu yang segar dan tetap berada di puncak adegan penulisan lagu.
Saya suka artis / band seperti Sting, Elton John, Beatles, Prince, Coldplay, Nirvana, dan banyak, banyak lainnya ... (Saya suka SEMUA jenis musik) TAPI, poin saya di sini adalah bahwa orang-orang ini tidak merilis catatan setiap minggu .
Jadi, semaksimal mungkin kami ingin mendengar musik yang sudah kami sukai, kami harus merangkul adegan musik setiap minggu - kalau tidak kami akan dengan mudah kehilangan kontak dengan bagaimana hal-hal tertentu berubah dan berubah.


Jadi ketika kami mendengarkan materi baru dari artis baru, kami ingin mendengarkan bagaimana mereka menciptakan lagu-lagu mereka. Dengarkan cara mereka menyusun kata-kata mereka, melodi mereka dan akord mereka. Dengarkan bagaimana lagu-lagu mereka diproduksi dan diatur. Apa yang berbeda? Apa yang baru? Apakah Anda mendengar sesuatu yang ingin Anda gabungkan dalam penulisan lagu Anda sendiri?
Jika demikian, maka ambil ide ini dengan kedua telinga dan mulai memasukkan mereka ke dalam gudang penulisan lagu Anda. Idenya di sini BUKAN untuk menyalin apa yang mereka lakukan ... melainkan mengintegrasikan ide yang Anda temukan menarik ke dalam kreativitas Anda sendiri :-)
Shamir

No comments:

Post a Comment