Breaking

Wednesday, December 12, 2018

6 Cara untuk membantu karyawan Anda mengalahkan stres dan bekerja lebih banyak


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.


Jika Anda ingin bisnis Anda mempekerjakan karyawan yang bermotivasi tinggi dan berenergi tinggi maka investasi di atmosfer dan fasilitas tempat kerja akan membantu dan akan mengurangi stres di tempat kerja secara signifikan. Penelitian menegaskan bahwa jika karyawan Anda ditekankan maka itu akan membebani Anda lebih banyak uang di hari kerja yang terlewatkan dan meningkatkan cedera di tempat kerja baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Hasil gambar untuk membantu karyawan Anda mengalahkan stres dan bekerja lebih banyak


Selain akibat negatif dari stres karyawan, bisnis Anda mungkin mengalami produktivitas yang lebih rendah dan kualitas output yang buruk. Jelas dan jelas bahwa beberapa strategi yang sangat efektif biaya dapat meminimalkan stres pada pekerjaan dan memberi karyawan Anda peluang untuk mengurangi masalah-masalah terkait stres lainnya.


Di bawah ini adalah daftar 6 cara di mana Anda dapat membantu perusahaan Anda mengurangi stres bagi karyawan Anda sambil meningkatkan output dari bisnis Anda:

1. Sediakan lingkungan kerja yang menarik dan nyaman bila memungkinkan untuk mengurangi stres. Lingkungan yang menyenangkan dapat berbuat lebih banyak untuk sikap seseorang yang sering kita sadari. Ciptakan suasana yang kurang formal dengan menambahkan tanaman atau dekorasi yang lebih baik, bahkan jika itu hanya di kamar kecil akan membantu.

2. Sediakan ruangan yang tenang bagi karyawan Anda untuk beristirahat. Bukan kamar kantin atau ruang permainan, ruangan ini harus terpisah dari "hiruk-pikuk" tempat kerja yang normal. Ini akan memberi karyawan Anda peluang untuk istirahat 10 menit cepat dari pekerjaan dan stres terkait pekerjaan apa pun yang mungkin mereka alami.

3. Alih-alih memberi perintah 100% dari waktu berusaha menciptakan peluang bagi karyawan untuk membuat keputusan yang secara langsung akan mempengaruhi kinerja pekerjaan mereka. Ini memberi mereka rasa kekuatan pribadi dan lebih sedikit stres karena mereka merasa memiliki kendali.

4. Ucapkan terima kasih kepada karyawan Anda atas prestasi kerja dan kenali mereka untuk kinerja yang patut dicontoh. Ucapan terima kasih yang cepat akan sangat membantu mengurangi keluhan dan stres. Bersikaplah tulus dan hanya berterima kasih ketika pekerja telah bekerja dengan baik jika tidak, Anda akan menghargai kegiatan di bawah standar.

5. Selalu pilih peralatan, peralatan, dan furnitur yang ergonomis. Ini akan mempermudah pekerjaan bagi staf Anda, mengurangi cedera di tempat kerja dan karenanya membatasi klaim kompensasi apa pun. Selain stres di tempat kerja akan berkurang dan staf, dilengkapi dengan alat yang benar, akan lebih produktif.

6. Pergi keluar dari cara Anda untuk menciptakan peluang bagi karyawan untuk bertemu, bersosialisasi dan membangun hubungan jauh dari pekerjaan. Siapkan tim bowling dari tempat kerja di mana Anda berkumpul dan bermain sekali seminggu atau mungkin tim softball, atau bahkan klub buku, hanya untuk karyawan.


Ketika staf menyadari bahwa Anda memiliki kepentingan mereka dalam pikiran dan melakukan semua yang Anda bisa untuk memperbaiki kondisi kerja yang akan mereka tanggapi dan Anda akan melihat atmosfer dan produktivitas yang ditingkatkan.

No comments:

Post a Comment