Breaking

Wednesday, December 12, 2018

The Axe- Symbolism, Ritual Dan Cerita Rakyat

Bagi Anda yang ingin membuat produk kosmetik jamgan khawatir sekarang sudah ada di jasa maklon kosmetik murah surabaya yang dijamin aman dan ber BPOM. banyak berbagai kosmetik lainnya dan harganya pun murah.

Simbolisisme, ritual dan cerita rakyat koleksi kapak Australia tua koleksi sumbu Australia lama Setidaknya sejak kapak Neolitik dan halus akhir (kapak perang, pajak, dll) memiliki makna agama juga dan mungkin menunjukkan undang-undang exalté pemiliknya . Tipe-tipe tertentu hampir tidak pernah menunjukkan jejak penggunaan; endapan pisau silang kapak dari zaman Neolitik rata-rata (seperti gelembung Somerset di Britania Raya) bisa menjadi hadiah bagi para dewa.

Image result for The Axe- Symbolism


Di Minoan Crete, kapak ganda (labrys) memiliki arti khusus. The double axes naik dengan era Neolitik juga. Pada tahun 1998, sebuah kapak ganda, suplemen dengan kapak yang dibumbui secara menyeluruh, ditemukan di cham-Eslen, kanton Zug, Swiss. Haft adalah 120 cm panjang dan dibungkus dengan birch-ke kulit kayu hias. Bilah kapak memiliki panjang 17,4 sentimeter dan dibuat dalam antigorit, diekstraksi di sektor Gotthard. The haft lewat oleh boreical borehole dan melekat dengan memegang tine dan birch-tar. Itu milik budaya awal Cortaillod. Dalam simbol ETA, kapak melambangkan kekuatan.


Dalam simbol ETA, kapak melambangkan kekuatan. Di fasces Romawi, kapak melambangkan otoritas untuk dilakukan dan sering digunakan seperti simbol untuk Italia fasis di bawah Mussolini. Dalam cerita rakyat, orang kadang-kadang berpikir bahwa itu adalah petir dan digunakan kapak beberapa untuk menjaga bangunan terhadap petir, sementara itu diyakini (secara mitos) bahwa petir tidak pernah dua kali tidak berlari melawan tempat yang sama. Ini menyebabkannya melalui distribusi kapak. Sumbu baja juga penting dalam takhayul.


Kapak yang dilempar bisa menahan hujan es, terkadang kapak ditempatkan di panen, dengan tepi dengan langit untuk melindungi panen melawan cuaca buruk. Kapak yang tepat terkubur di bawah ambang sebuah rumah akan menahan para penyihir, sedangkan kapak di bawah tempat tidur akan memastikan keturunan laki-laki. Basque dan Australia mengembangkan alternatif olahraga pedesaan yang melanggengkan tradisi pemotongan notasi dengan kapak. Alternatif Basque, menduplikasi notasi secara horizontal atau vertikal, disebut génériquement the aizkolaritza (will aizkora: chop).

No comments:

Post a Comment