Breaking

Thursday, March 5, 2020

Apakah Anda ingin Menghasilkan Uang Online?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Sekitar enam bulan yang lalu (September 2005) saya mulai mencari di web cara untuk menghasilkan uang dari rumah; Saya seorang mahasiswa daring yang memiliki banyak waktu. Saya terkejut melihat begitu banyak jalan kemungkinan pendapatan; Saya segera menyadari bahwa banyak dari program ini adalah penipuan.  Bekerja Dari Pekerjaan Rumah !!!


Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan di atas, maka Anda benar-benar perlu melihat statistik di bawah ini - angka-angka itu bahkan membuat saya kagum!

Ada berita penting baru-baru ini, yang tidak pernah menjadi berita pukul 6 atau halaman depan - tetapi memiliki implikasi mendasar bagi masa depan bisnis online.

Tersembunyi adalah berita bahwa pengeluaran untuk iklan internet akan melebihi 10 Miliar Dolar tahun ini, untuk pertama kalinya. Angka aktual untuk tahun ini adalah lebih dari $ 13 miliar, dan secara kasar diterjemahkan ke dalam uang riil yang bernilai £ 7,5 Miliar.

Mengapa ini penting dan apa hubungannya dengan bisnis online berbasis rumah Anda?

Biarkan saya menempatkan ini dalam perspektif. Pada tahun 1999, pada puncak booming dot com, pengeluaran untuk iklan internet mencapai $ 4,2 Miliar - jadi kita sekarang tiga kali lipat dari pengeluaran booming dot com! Ini berita dramatis. Kami akan melihat kembali tahun-tahun ini dan menyadari bahwa kami hidup melalui revolusi internet yang sebenarnya, sekarang juga!

Kemungkinan ini menawarkan bisnis online Anda luar biasa. Kelemahannya adalah bahwa banyak orang akan ketinggalan, karena mereka menyadari terlambat ... bahwa pada 2005 dan awal 2006 ... sangat penting bahwa bisnis Anda juga Bisnis Internet Online.

Penjualan internet meningkat sebagai akibat dari iklan ini juga, yang belum tentu demikian dengan booming dot com!

Untuk memberi Anda sebuah contoh mengapa hal ini terjadi, daripada berjuang dengan cara saya ke kota dengan mobil atau duduk di kereta yang padat kemarin ... Saya duduk kembali, membuat secangkir teh, dan melakukan sedikit belanja online. Saya sebenarnya menemukan beberapa penawaran hebat online, dan ketika pengiriman gratis, Anda sering dapat membeli lebih banyak daripada yang seharusnya Anda beli!

Tapi di sinilah mulai menarik ... Minggu ini, saya juga membeli (online) suku cadang untuk mobil (dibutuhkan segera oleh anggota keluarga dan dikirim keesokan harinya), gaun ganti (sekarang), beberapa amplop, bel pintu baru, dua detail sander baru (untuk orang-orang yang sedang mengerjakan rumah saya), beberapa perangkat lunak, dan peta jalan baru untuk mobil.

Sekarang, saya bisa dengan mudah muncul ke kota dan mengumpulkan semua hadiah, bagian atau barang ini, tetapi intinya saya tidak melakukannya. Dan, jika perusahaan yang saya beli dari tidak memiliki Bisnis Online, mereka tidak akan menerima penjualan itu dari saya.

Di muka itu, satu penjualan mungkin tidak tampak sangat penting, tetapi jika Anda melihat masyarakat saat ini - di mana tidak ada yang punya waktu untuk berhenti di jalan dan menyelesaikan survei (ya saya bersalah juga), tidak -satu punya waktu untuk makan siang, dan semuanya harus 'cepat', 'sekarang' dan 'instan' ... Anda hanya perlu menawarkan layanan Bisnis Online tanpa rasa sakit, cepat dan instan jika Anda ingin bertahan hidup.

Masalah: Orang tidak punya waktu untuk berbelanja. Solusi: Tawarkan cara orang dapat membeli dari Anda 24 jam sehari, dan dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Ketika Anda melakukannya, saya jamin bisnis online Anda akan mengalami pertumbuhan yang fenomenal. Yang Anda butuhkan hanyalah situs web yang setengah layak dan strategi pemasaran yang tepat di belakang Anda.

No comments:

Post a Comment