Breaking

Wednesday, March 4, 2020

Situs Web Anda ... Apakah ANDA!

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Mulailah Tahun Baru Anda dengan bisnis berbasis rumah. Kecuali Anda berada di perusahaan bebas, Anda hanya memenuhi impian orang lain. Dan kamu mengetahuinya. Saya telah belajar banyak teknik menarik dalam menjalankan bisnis berbasis rumah yang sukses dan saya ingin membagikannya kepada Anda. Resolusi Tahun Baru Anda: Memulai Bisnis Berbasis Rumah 

Anda berbelanja untuk makanan sehat dan mewah. Anda mengunjungi dua toko makanan kesehatan. Yang pertama cerah dan ceria: Produk-produknya ditampilkan dengan menyenangkan dan stafnya, dengan celemek renyah dan kaku, ramping, ramah dan membantu dengan senyum yang berkelap-kelip. Ada toko makanan kesehatan lain di seberang jalan: Produk serupa. Pria berkeringat berlemak dan berambut berminyak, napas berbau wiski, bawang putih, dan keju fermentasi, noda telur di bagian depan kemejanya yang kusut, bagian tengah yang susah untuk tetap tertutup, berjuang untuk mempertahankan muatannya - perut yang menonjol - di dalam, lelah tombol di siap untuk pop ... datang untuk melayani Anda.


Anda adalah situs web Anda: Ini adalah cerminan dari siapa Anda, produk Anda, layanan Anda. Gambarkan diri Anda sebagai profesional terlatih dan berpengalaman. Situs web Anda adalah satu-satunya kontak yang dimiliki pelanggan Anda, potensial dan terkini, dengan Anda. Anda harus menciptakan suasana yang menyenangkan pembeli Anda untuk membuat mereka ingin tinggal dan membeli, dan yang lebih penting, ingin kembali lagi dan lagi. Anda ingin membidik bisnis yang berulang. Panjang dan pendeknya adalah ini: Situs web Anda dapat membuat atau merusak penjualan Anda ... dan bisnis Anda.



TRIK DARI PERDAGANGAN
Rahasia apa yang dapat Anda terapkan dalam desain situs web Anda?


1. Kemudahan Berselancar
Lakukan riset dengan mengunjungi beberapa situs web. Perhatikan apa yang membuatnya menarik, menarik, atau sebaliknya. Selalu ingat bahwa pengunjung ke situs Anda memiliki satu tujuan dalam pikiran: Mereka mencari informasi atau berbelanja untuk suatu produk. Tujuan Anda adalah memberi mereka apa yang mereka inginkan tanpa harus mencarinya. Ini adalah aturan utama untuk membuat situs Anda mudah dinavigasi. Pastikan bahwa semua informasi itu relevan dengan produk / layanan Anda. Yakinkan pengunjung bahwa mereka benar-benar membutuhkan produk Anda untuk menyelesaikan masalah mereka.


2. The First Impression Lingers ... Pentingnya Halaman Utama Anda
Halaman utama memiliki tujuan yang sangat spesifik: Ini adalah bagian depan toko dari situs web Anda tempat pengunjung Anda mendarat dan dari mana ia akan berbelanja. Karena itu, halaman ini harus dimuat dengan sangat cepat dan mudah dilihat. Ini adalah kontak pertama dengan pelanggan Anda: Kesan pertama dapat menutup transaksi atau ... kehilangan kesepakatan yang sama ini yang memiliki potensi yang persis sama.

Sederhanakan: Pastikan tautan mudah dilihat oleh pengunjung Anda dan tautan ini akan menavigasi pengunjung ke tempat yang mereka tuju. Sangat sering, pilihan yang bagus adalah penggunaan tabel ketika memutuskan bagaimana mendesain halaman utama situs Anda. Jika halaman Anda membutuhkan lebih dari sepuluh detik untuk memuat bahkan pada modem 56k, pengunjung Anda akan mengklik, melalui ketidaksabaran, atau untuk menghemat waktu, mencari informasi atau produk di tempat lain. Untuk mempercepat pemuatan halaman utama Anda, disarankan untuk menghindari grafik yang besar atau berlebihan. Terlalu banyak spanduk atau efek khusus sering juga menyebabkan halaman dimuat dengan lambat.


3. Jadikan Situs Web Anda Menarik untuk, dan Mudah bagi, Mata
Warna
Warna-warna ringan adalah pilihan terbaik Anda. Jika situs Anda adalah situs konten di mana pengunjung Anda akan melakukan banyak membaca, itu ide yang baik untuk tetap hitam dan putih. Anda dapat menambahkan warna saat menggunakan tabel sebagai sarana untuk mencerahkan halaman. Namun, selalu ingat untuk menjaga tampilan keseluruhan profesional halaman dan menarik bagi audiens target Anda yang akan mengunjungi lebih sering.


Resolusi Layar
Ini bervariasi di antara monitor. Oleh karena itu, nasihat yang baik untuk mengatur piksel ke standar 800x600. Anda juga dapat memilih untuk mengatur tabel di halaman web Anda untuk span persentase halaman daripada jumlah inci yang ditetapkan. Ini pasti akan mengakomodasi semua ukuran layar.


Peramban
Ingatlah bahwa banyak pengguna Internet tidak akan menggunakan browser yang sama dengan Anda. Karena itu, pastikan situs Anda terlihat sama bagusnya dengan browser lain seperti halnya Anda sendiri. Anda dapat melakukan ini dengan mengunduh beberapa browser untuk melihat halaman Anda.


Sadarilah bahwa keseluruhan tampilan situs web Anda adalah untuk membuatnya menarik bagi pengunjung, yang pada gilirannya menarik emosi dan, karenanya, menghasilkan penjualan dan menghasilkan uang untuk Anda. Penampilan situs Anda, jika dirancang dengan baik, dapat menjadi strategi pemasaran yang sangat baik untuk produk / layanan Anda.

No comments:

Post a Comment