Breaking

Sunday, March 1, 2020

Sukses dengan melakukan tanpa audiens-Apakah ada yang mendengarkan?

 apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Hubungan kita memberi kita kenyamanan yang kita butuhkan. Hubungan kita juga memberi kita rasa sakit. Sebuah hubungan dapat bekerja dalam kedua cara dan baik cara itu mempengaruhi karir kami dan kesuksesan bisnis. Mari kita lihat caranya?Sukses dalam hubungan dapat membantu Anda sukses dalam bisnis 




Untuk mencapai keberhasilan itu bisa penting untuk terus berjalan bahkan jika tidak ada yang tampaknya menghargai atau bahkan memperhatikan apa yang Anda lakukan. Beberapa orang tidak dihargai sampai setelah mereka telah berlalu ke dalam kehidupan berikutnya. Mudah-mudahan, tidak akan memakan waktu yang lama untuk sisa dari kita.

 "Sebuah malam untuk mengingat " adalah sebuah film 1958 yang menceritakan kisah tenggelamnya Titanic dengan cara yang kuat dan bergerak. Film tersebut dibintangi oleh Kenneth More sebagai perwira khusus yang melakukan tugasnya dalam menempatkan wanita dan anak hanya ke dalam kapal kehidupan saat Titanic mulai tenggelam dan kemudian berhasil menyelamatkan sekelompok pria yang berada di antara para penyintas terakhir.

Sebagai perahu tenggelam, sebuah tindakan heroisme legendaris terjadi. Para musisi terus bermain di dek daripada mengurus kelangsungan hidup mereka sendiri.

Salah satu dari mereka mengatakan  "apa penggunaannya? Tidak ada yang mendengarkan.  "komentar lain " Yah, tidak ada yang mendengarkan ketika kita bermain di makan.  "

Bahkan The Beatles pasti berpikir tidak ada yang mendengarkan. Dalam 1962, empat tahun setelah film Titanic dibuat, Decca merekam menolaknya:

 "Kami tidak menyukai suara mereka, dan musik gitar sedang dalam perjalanan keluar. "

Jelas dalam kedua cerita seseorang sedang mendengarkan. Kedua musisi di Titanic dan The Beatles menjadi legenda. Banyak orang melewati saat-saat ketika mereka merasa tidak ada yang mendengarkan dan mereka membuang-buang waktu mereka. Namun, jika mereka terus berjalan, mereka mungkin hanya menjadi legenda juga.

Setiap jenis kinerja biasanya melibatkan pekerjaan rumah dan sesi latihan yang membosankan ketika tidak ada yang menonton atau mendengarkan.

Mereka yang dapat tetap termotivasi selama sesi latihan ini biasanya akan mendapatkan pahala mereka ketika penonton akhirnya tiba dan mereka dimasukkan ke dalam kinerja yang menakjubkan.

Sebagai film  "A Night to Remember " mendekati ujungnya, pemain biola utama memberitahu para musisi:

 "Ini adalah akhir, anak laki, kami telah melakukan tugas kita. Kita bisa pergi sekarang.  "

Para musisi mulai pergi tapi pemain biola utama mulai bermain sendiri:  "lebih dekat Allahku kepadamu. "

Yang lain bergabung dengannya dan salah satu dari mereka mulai menyanyikan nyanyian pujian tersebut. Suara mencapai korban di perahu hidup.

Apakah hal yang terjadi cara film menunjukkan tidak terlalu penting. Pelajaran adalah sama. Terus mengambil tindakan; terus berdoa atau memvisualisasikan masa depan yang hebat.

Alam semesta ini sangat mungkin mencatat usaha dan pikiran Anda dan akan merespon dalam waktu yang baik. Apa yang Anda lakukan akan membuat semacam perbedaan. Seseorang memperhatikan. Seseorang mendengarkan.





No comments:

Post a Comment