Breaking

Sunday, March 1, 2020

Sukses dengan melakukannya

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Kami selalu hidup-tampaknya jelas tetapi banyak orang tampaknya pergi melalui sebagian besar hidup mereka autopilot. Tentu mereka memiliki harapan dan impian, mereka memiliki ide dan rencana, namun hanya sedikit mencapai mereka. Dengan setiap detik yang berlalu kita kehilangan waktu yang diberikan kepada kita untuk mencapai dan mengalami berbagai hal. Sukses di tujuan

Pentingnya segera, besar-besaran, tindakan sehari-hari telah ditulis tentang berkali-kali sudah tapi begitu penting bahwa perlu menulis tentang lagi dan lagi. Contoh dalam artikel ini berasal dari dunia bisnis tetapi mereka bisa berlaku untuk setiap jalan hidup lain juga.

Pemasaran adalah darah kehidupan bisnis tetapi terkadang pengusaha akan menunggu sampai mereka telah menulis iklan yang sempurna atau pesan penjualan sebelum mereka mengirimkan bahkan satu iklan. Mereka juga menghabiskan berminggu-minggu memastikan situs web mereka dirancang dengan indah dengan semua penyempurnaan terbaru.

Sementara waktu penjualan yang baik adalah melewati mereka dengan. Produk mereka mungkin bahkan keluar dari tanggal sebelum mereka puas dengan iklan. Pada saat mereka memiliki segala sesuatu yang sempurna dan siap untuk pergi, mereka mungkin kehabisan modal dan dipaksa untuk menutup bisnis mereka.

Pelajaran terbaik yang saya pelajari dari almarhum Corey Rudl di sebuah seminar di London tidak perlu khawatir tentang menciptakan situs web yang sempurna. Hanya mendapatkan satu up. Ayahnya sendiri memiliki situs web yang menjual lencana mobil Ferrari yang sangat biasa tapi membuat uang.

Michael Bloomberg, yang miliarder Walikota New York, kredit keberhasilannya untuk mendapatkan pergi tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu perencanaan:

 "Kita bertindak dari hari pertama; yang lain merencanakan bagaimana merencanakan-selama berbulan-bulan.  "

Dave dan Heidi Perry berbicara tentang pengusaha yang cukup rata-rata dan staf pemasaran yang mereka sebut Jack.

Motto Jack adalah:  "doin ' it, Doin'it, Doin'it " yaitu melakukan sesuatu, apa pun setiap hari untuk mencapai tujuan pemasaran Anda.

Dia terus memasukkan pergi setiap hari dengan pemasaran bahkan ketika format brosur penjualan dan bentuk tidak sangat baik. Dia tidak akan menunggu format yang akan ditingkatkan. Dia percaya pada ' doin ' itu ' bahkan jika dia tidak cukup siap untuk melakukannya.

Filosofi dan perilaku ini menjadikannya multi-jutawan dan pemimpin. Meskipun apa yang dia katakan tidak mendalam dan bisa pada waktu menjadi benar-benar bodoh, aksi yang berorientasi kata dan perilaku yang menyebabkan banyak orang untuk percaya padanya dan mengikuti saran.

 "Dia tahu bahwa untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, dia harus benar melakukan sesuatu untuk sampai ke sana. "

Jack tahu bahwa jika pendengarnya hanya akan melakukan sesuatu-apa-setiap hari menuju tujuan mereka, mereka juga akan sampai di sana. Dia, sendiri, baru saja mulai melakukan sesuatu.

Dia tidak menunggu sampai ia punya cukup uang untuk memulai usahanya atau sampai materi iklan yang sempurna atau sampai ia memiliki persediaan produk untuk dijual. Dia mulai dengan apa yang dia miliki dan melakukan sesuatu setiap hari untuk mencapai tujuannya.

Anda tidak dapat bermimpi atau ingin jalan ke kekayaan meskipun ini dapat membantu. Anda harus benar melakukan sesuatu tentang hal itu namun buruk. Apa yang lebih buruk daripada iklan penjualan? Tidak ada iklan penjualan. Jangan menunggu sampai Anda memiliki situs web yang besar atau cukup uang untuk memulai bisnis Anda.

Dapatkan pergi buruk sekarang dan melakukan sesuatu setiap hari untuk mencapai tujuan Anda. Anda mungkin masih memiliki keraguan dan ketakutan tetapi dengan melakukan sesuatu setiap hari Anda akan membuat kemajuan dan keyakinan dan kekuatan Anda akan meningkat.

Beberapa orang ingin menguasai sepotong perangkat lunak sebelum mereka menggunakannya. Kemungkinannya adalah bahwa mereka tidak akan pernah menggunakannya!

Cara tercepat untuk mempelajari cara kerja alat perangkat lunak adalah dengan mulai menggunakannya setiap hari. Kita akan membuat kesalahan, tentu saja, tetapi kita juga akan membuat kemajuan dalam memahami perangkat lunak.

Saya tidak menggunakan autoresponder selama berabad-abad karena saya takut membuat kesalahan dan mengirim orang pesan yang salah. Ketika saya mendapatkan bulat untuk menggunakan satu, aku hampir segera membuat kesalahan tetapi belajar dengan cepat bagaimana untuk menempatkan mereka benar dan tidak ada yang dikirim dalam setiap surat keluhan!

Jika mungkin, menemukan seorang mentor yang dapat memegang tangan Anda saat Anda mencoba sesuatu yang baru. Namun, mentor tidak selalu mudah tersedia sehingga mempercayai diri Anda untuk memiliki pergi sendiri dan melihat apa yang terjadi.

Anda mungkin akan memukau diri sendiri pada apa yang dapat Anda capai pada Anda sendiri terutama jika Anda tidak menyerah pada tanda pertama dari masalah.

Jelas persiapan, berpikir dan perencanaan yang layak dilakukan, tetapi ada saatnya ketika hal yang paling penting adalah untuk sebenarnya mulai mengambil tindakan bahkan jika ini berarti Anda menjalankan risiko. Cobalah dan lihat apa yang terjadi.

Mulai  "melakukannya! "


No comments:

Post a Comment